NURI Berkolaborasi dengan Paulmay Hadirkan Booth Menarik di JakCloth 2024

NURI kembali menjalin kerjasama dengan brand fashion ternama Paulmay untuk menghadirkan booth NuriCashback di acara JakCloth 2024. Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen NURI dalam mendukung industri fashion lokal dan memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para pengunjung JakCloth. Booth NURI dan Paulmay akan menghadirkan berbagai produk fashion terbaru Paulmay, serta berbagai promo menarik dan cashback eksklusif bagi pengguna NuriCashback.

Melalui acara JakCloth 2024, NURI berkeliling ke 4 kota di Indonesia yaitu Bekasi, Jakarta, Tangerang dan Cikarang.

NuriCashback Hadirkan Cashback Eksklusif di JakCloth 2024

Pengunjung JakCloth 2024 yang melakukan transaksi di booth Nuri Gaya Citra dan Paulmay akan mendapatkan cashback eksklusif hingga 20%. Cashback ini dapat digunakan untuk pembelian produk fashion Paulmay di booth maupun di toko online Paulmay.

Tidak hanya itu, pengunjung yang telah membuat akun NuriCashback akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari NURI.

NuriCashback: Solusi Pembayaran Praktis dan Menguntungkan

NuriCashback adalah platform affiliate commerce yang memberikan penggunanya keuntungan berupa cashback setiap belanja produk yang ada di Shopee melalui NuriCashback. Harapannya, dengan menggunakan NuriCashback, masyarakat dapat melakukan penghematan saat berbelanja serta dapat menjadi solusi untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Leave a Reply